Kapuas  

Ketua KONI Kapuas Tantang Pengcab Raih Prestasi Porprov 2022

Ketua KONI Kabupaten Kapuas H Saferiansyah
Ketua KONI Kapuas H.Saferiansyah saat memberikan sambutan sekaligus arahan kepada seluruh pengcab dalam acara rapat kerja KONI Kabupaten Kapuas tahun 2019, di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kapuas, Rabu (27/12).

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang yang akan dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Ketua KONI Kabupaten Kapuas H.Saferiansyah menantang seluruh pengurus cabang olahraga untuk menorehkan prestasinya.

Sebab pada Porprov di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara tahun lalu, menurutnya sangat memilukan dengan adanya penurunan peringkat yang justru jauh dari harapan. Oleh karena itu dalam melakukan pembinaan dan pelatihan terhadap atlet hendaknya benar-benar dapat dilakukan secara selektif, dan apabila mendapatkan kesulitan hendaknya dikoordinasikan dengan segera.

“Kalau mendapatkan kesulitan atau kendala dalam memberikan pelatihan dan pembinaan segera laporkan dan koordinasikan dengan KONI atau langsung dengan saya, jangan dibiarkan saja,” kata H.Saferiansyah saat memberikan sambutan sekaligus arahan kepada seluruh pengcab dalam acara rapat kerja KONI Kabupaten Kapuas tahun 2019, di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kapuas, Rabu (27/12).

Ditambahkannya, dalam upaya meningkatkan prestasi atlet terlebih harapan targetnya pada Porprov yang setidaknya menjadi urutan ke-3, ini menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh Pengcab agar betul-betul melakukan pembinaan kepada seluruh atletnya.

“Kompaklah dan selalu jalin kebersamaan, jangan hanya ego lalu menyisihkan yang sebenarnya pantas lalu diabaikan,” katanya. c-yul