Ekobis  

SERVICE EXCELLENT CHAMPIONSHIP 2025-Ajang Pencarian Frontliner Terbaik Bank Kalteng

SERVICE EXCELLENT CHAMPIONSHIP 2025-Ajang Pencarian Frontliner Terbaik Bank Kalteng
PEMENANG-Tiga orang pemenang kompetisi bergengsi Service Excellent Championship 2025 yang diselenggarakan Bank Kalteng foto bersama dewan juri dan ketua panitia, di Hotel Best Western Batang Garing, Jalan RTA Milono, Sabtu (19/7) malam. FOTO ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Sebanyak 42 karyawan Bank Kalteng yang terdiri dari 14 costumer service, 14 teller dan 14 security dari kantor cabang Bank Kalteng bersaing ketat untuk memenangkan kompetisi bergengsi Service Excellent Championship 2025.

Kegiatan yang diselenggarakan Bank Kalteng  ini berlangsung selama 2 hari, tanggal 18-19 Juli 2025, di Hotel Best Western Batang Garing, Jalan RTA Milono.

Ketua Panitia, Meishias N Koetin menyampaikan, kegiatan ini menjadi ajang kompetisi bagi karyawan frontliner Bank Kalteng untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan.

Juga bertujuan mencari pemenang untuk diikutikan dalam ajang frontliner championship Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia yang akan diselenggarakan di Jakarta.

“Kompetisi ini bukan hanya tentang mencari siapa yang terbaik tetapi juga upaya untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi nasabah Bank Kalteng,” kata Meishias.

SERVICE EXCELLENT CHAMPIONSHIP 2025-Ajang Pencarian Frontliner Terbaik Bank Kalteng
SAMBUTAN- Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Bank Kalteng, Tuk Yulianto menyampaikan sambutannya dalam acara Grand Final Service Excellent Championship 2025 di Hotel Best Western Batang Garing, Jalan RTA Milono, Sabtu (19/7) malam. TABENGAN/RISAE

Sementara, Tuk Yulianto selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Bank Kalteng dalam sambutannya membuka acara Grand Final Service Excellent Championship 2025 mengungkapkan, saat ini kondisi bisnis perbankan secara global menghadapi persaingan sangat tinggi.

Menurutnya, ada 2 hal yang ditonjolkan setiap bank, pertama produk bank dan yang kedua adalah pelayanan.

Untuk produk, semua bank hampir memiliki kesamaan,  jadi yang membedakan adalah bagaimana setiap bank memberikan pelayanan atau service kepada nasabahnya.

“Karena itu, dalam pelaksanaan ajang ini adalah untuk mendapatkan talent berbakat yang kemudian berlomba tingkat nasional,” kata Tuk Yulianto.

“Dan saya harapkan nantinya yang terpilih bisa membawakan pesan visi misi kita sebagai bank je ayun itah yang memiliki kekhasan dan ini nantinya akan dicerminkan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Setelah melalui proses penilaian dan babak penyisihan, terdapat 3 juara  untuk masing-masing divisi.

Juara 1 Security dimenangkan perwakilan dari Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang, Juara  1 Teller dimenangkan  pewakilan dari Bank Kalteng cabang Kasongan dan Juara 1 Costumer dimenangkan perwakilan dari Bank Kalteng Cabang Utama.

Bagi para pemenang kompetisi berhak mendapatkan trofi, selendang kemenangan dan uang pembinaan. Juga berhak ikut berkompetisi di tingkat nasional.rca