Seleb  

Jessica Mila Alami Kejadian Aneh Saat Syuting Film Mata Batin 2

Tabengan.com – Aktris muda tanah air Jessica Mila kembali bermain dalam sekuel film Mata Batin.

Jessica masih memerankan tokoh yang sama yaitu Alia, setelah kepergian sang adik kini Alia memulai hidup barunya dengan tinggal disebuah panti asuhan sekaligus kerja sosial.

Syuting dalam film bergenre horor membuat perempuan berusia 26 tahun ini sempat mengalami hal-hal aneh.

Jessica sempat lemas hingga harus beristirahat dan membatalkan proses syuting pada saat itu.

“Aku sendiri yang ngalamin jadi saat itu tiba tiba aku tuh ngerasa lemas pusing mual berat badannya terus sampai akhirnya aku dipijitin dan didoain lain sebagainya lah sampai akhirnya malam itu aku gak syuting,” kata Jessica dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Hal itu tidak terjadi dalam waktu sehari saja, keesokan harinya Jessica mengaku masih merasa badannya menggigil hingga harus absen syuting.

“Mengigil sekali besoknya masih break juga yaudah dibilangnya itu aku ketempelan tapi itu pertama kali sih aku ngerasain yang aku sehat-sehat aja tiba tiba drop banget,” katanya.

Meski mengalami hal yang tidak mengenakan Jessica mengaku tidak trauma dengan apa yang dialaminya pada saat itu.

Menurutnya setiap syuting pasti memiliki resiko yang berbeda-beda.

“Syuting apa aja ada aja pasti resiko seperti itu kan itu bukan karena horornya tapi bisa aja karena temptnya karena kondisi tubuh aku juga ya mau itu sebenernya aku lagi syuting drama atau apa tempatnya emang kayak gitu ya bisa aja,” katanya. tb-com