Jalan Rusak Arah Wonorejo Perlu Penanganan

MUARA TEWEH/tabengan.com – Anggota DPRD Barito Utara (Barut), Iqbal Reza Erlanda, belum lama ini melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) ke dapil I, Kecamatan Teweh Tengah. Dalam kunjungan kerjanya ke Wonorejo, ia mengaku banyak menemukan kondisi jalan rusak dan berlubang.

Disampaikannya, dalam perjalanannya ke Wonorejo, mulai dari persimpangan Jalan Pendreh hingga tembus ke arah Puruh Cahu – Muara Teweh, cukup banyak jalan rusak.

“Padahal, jalan tersebut merupakan akses alternatif bagi masyarakat, dari arah Puruk Cahu menuju Kota Muara Teweh atau sebaliknya,” kata Iqbal, Rabu (16/10).

Sebab itu, dirinya menginginkan agar jalan tersebut segera mendapatkan penanganan dan menjadi perhatian khusus dari pemerintah daerah. Mengingat jalan tersebut akses alternatif bagi masyarakat yang hendak ke Kota Muara Teweh atau sebaliknya.

Dalam kunjungan kerjanya, Politisi asal Demokrat ini menyebutkan, bukan hanya menemukan kondisi jalan yang rusak saja. Ia mengungkapkan, pemukiman dekat kota tersebut, sebagian warganya belum mendapatkan air bersih dari PDAM.

“Saya menginginkan agar semua dapat terealisasi. Karena kebutuhan air bersih tentu sangat penting. Baik itu untuk mandi, mencuci dan lain sebagainya. Karena itu, harapan kita bersama agar ini bisa diperhatikan serta kita cari solusi untuk masyarakat disana, sehingga kedepan air dari PDAM dapat teraliri ,” tutupnya.c-ryu