5 Orang Pengedar dan Kurir Sabu Dibekuk Polisi

RILIS KASUS- Wakapolres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran, menunjukkan 5 orang tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. TABENGAN/KARAMOI

NANGA BULIK/TABENGAN.CO.ID- Satres Narkoba Polres Lamandau bersama dengan Polsek Bulik dan Poksek Sematu Jaya kembali berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Dalam press conference di aula Joglo Mapolres Lamandau, Wakapolres Lamandau, Kompol Novalina Tarihoran menyampaikan bahwa setidaknya ada 5 orang tersangka yang berhasil diamankan selama operasi Anti Narkotik (Antik).

“Selama 25 hari pelaksanaan Operasi Antik, kita berhasil mengamankan 5 orang tersangka. Mereka adalah HI (31), AS (23), YDS (24), M dan RS,” ungkapnya.

Untuk tersangka HI, lanjut dia, yang bersangkutan diamankan di Jalan H Rudi pada tanggal 1 Juni lalu. Kemudian unruk tersangka AS dan YDS diamankan pada tanggal 2 Juni, di depan sebuah Halte dan sebuah barakan.

“Sementara, untuk tersangka M diamankan oleh jajaran Polsek Sematu Jaya pada Kamis, 8 Juni 2023 di Jalan Poros Dess Melata, Kecamatan Menthobi Raya,” bebernya.