PWI Pulpis Gelar Safari Jurnalistik di 2 Kecamatan

KUNJUNGAN - Pengurus dan jajaran PWI saat berkunjung ke Kecamatan Maliku dan Pandih Batu, menyempatkan berfoto bersama. ISTIMEWA

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau kembali melaksanakan program kerja di tahun 2024 dengan melaksanakan kunjungan ke 2 (Dua) Kecamatan yakni Kecamatan Maliku, dam Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu 17 April 2024.

Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau Juandi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya ini merupakan agenda rutin tahunan dan merupakan program kerja PWI Kabupaten Pulpis di tahun 2024 untuk menyerap aspirasi dan informasi di Kecamatan dan Desa.

“Betul kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan agenda rutin tahunan, dan sudah terprogram dalam setiap tahunnya. Dan Alhamdullilah tahun ini kita kembali melaksanakannya,” beber Juandi sapaan akrabnya ini.

Dikatakan Juandi, kegiatan Safari Jurnalistik atau Ekspedisi PWI dilaksanakan dalam setiap tahun terjadwal yang selalu bergilir di 8 (delapan) Kecamatan.

“Setiap tahun, kita selalu berbeda tempat dan bertahap di 8 Kecamatan, dan Alhamdullilah, kita disambut hangat, dan cukup banyak masukan ketika kita melaksanakan Safari Jurnalistik ini,” beber Juandi.

Lanjut Juandi, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya ini di ikuti seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Pulpis yang berjumlah 18 orang.

Kunjungan PWI Pulpis, di hari ini ke Kecamatan Maliku dan Kecamatan Pandih Batu, dan disambut langsung oleh Camat dan jajarannya.

“Untuk hari ini kita di dua kecamatan, dan selanjutnya di Kecamatan lainnya secara bertahap,” tutupnya. c-mye