Wabup Hadiri Sertijab Camat Bukit Santuai 

SERTIJAB-Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Camat Bukit Santuai, Selasa (30/4/2024).

SAMPIT/TABENGAN.CO.ID-Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Camat Bukit Santuai, Selasa (30/4/2024).

Dimana pejabat Camat yang lama Ahyedie memasuki masa purna tugas dan tampuk kepemimpinan  di wilayah itu diserahkan kepada Plt Camat Bukit Santuai yang dipercayakan kepada Agus Saptono.

Dalam sambutannya Bupati Kotim Halikinnor yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kotim Irawati mengatakan dengan telah dilaksanakannya sertijab tersebut dirinya mengajak agar Plt Camat dapat bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai sektor di Kotim. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

“Saya percaya dengan potensi yang kita miliki sekarang di sertai dengan kerja keras kita semua maka pembangunan di Kotim akan terwujud sesuai visi dan misi Kotim,” ujarnya.

Disamping itu ia juga berharap kepada Plt Camat  agar bersungguh-bersungguh mengemban amanah yang telah dipercayakan dengan penuh tanggung jawab.

Serta mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kotim. Serta dapat

benar-benar melakukan pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi tupoksi nya.

“Jabatan yang telah diamanahkan tersebut hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk membantu menjalankan tugas pemerintahan,” pungkasnya. (MS)