Seleb  

Lepas Jaket Dihadapan Pelajar SMA

Tabengan.com – Marion Jola mengejutkan jagad media sosial lewat aksi panggungnya. Ia melepas jaket saat tampil di hadapan siswa SMA di Ambon awal Februari lalu, dan mendadak viral.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan Marion Jola yang ingin menyanyikan lagu hits milik RAN, Dekat Di Hati. Namun, tiba-tiba saja Lala mengatakan jika udara panas membuatnya merasa gerah hingga memutuskan untuk melepas jaket.

Marion Jola Buka Baju
Marion Jola Buka Baju

“Disini panas juga, jadi kayaknya,” ucap Lala dalam video yang diposting akun gosip kemarin.

Dengan dilepasnya jaket kulit berwarna cokelat milik Marion Jola, kekasih Julian Jacobs itu terlihat hanya mengenakan tanktop putih serta rok mini bermotif kotak.

Namun tidak berselang lama, ada seorang pria yang kemudian menghampiri Lala di tengah lagu dan memakaikan kembali jaket di pundaknya.

Postingan yang diunggah oleh akun gosip ini sebenarnya berasal dari salah satu channel YouTube bernama Noval Syarif. Namun pantauan video yang menunjukkan Marion Jola melepas jaket sudah tidak ada. Hal yang tersisa adalah video penyanyi 18 tahun itu saat menyanyikan lagu Ddu Du Ddu Du, Friends dan Jangan.

Atas postingan akun gosip tersebut, Marion Jola sempat menuai kecaman. Dimana sebagai entertainer, penampilan Lala dinilai kurang pantas dengan pakaian tersebut. Apalagi aksi itu dilakukan di sekolah dan ditonton oleh para siswa. o-zon