Anggota DPRD Kota Serahkan Peralatan Olahraga ke SIWO

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang akan dipusatkan di Kota Palangka Raya. Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Bidang Seksi Wartawan Olahraga (SIWO), dari latihan fisik para atlet sampai pada pemantauan latihan atlet di berbagai daerah.

Salah satu pemerhati olahraga sepakbola di Kalteng sekaligus aggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Wido, memberi dukungan secara langsung rencana pelaksanaan Porwada. Dibuktikan dengan datang langsung ke tempat latihan tim futsal di GOR Sanaman Mantikei, Minggu (10/11) pagi, menyerahkan empat buah bola untuk cabor Sepakbola dan satu lusin kaos untuk Cabor Futsal, untuk digunakan oleh para wartawan saat Porwada 2019 maupun pada saat latihan untuk persiapan Porwanas 2020.

“Kami melihat kawan-kawan wartawan aktif latihan baik setiap Minggunya dan juga menghadapi Porwada 2019 serta Porwanas 2020 di Jatim. Kami mendukung PWI Kalteng untuk meraih prestasi terbaik nasional. Kami hanya bisa membantu empat bola dan kaos, untuk semangat kawan kawan latihan,” kata Sigit Wido, usai menyerahkan bantuan peralatan olahraga

Menurut Sigit, pihaknya sangat mendukung untuk kesuksesan SIWO Kalteng, mengelola para wartawan dalam berolahraga baik untuk mendukung tugas sehari-hari dalam peliputan berita dan juga menghadapi Porwada hingga Porwanas tahun depan.

Sementara itu Ketua SIWO Kalteng, Giben memberikan apresiasi sekaligus bangga atas dukungan yang diberikan oleh Sigit Wido terhadap wartawan dalam berolahraga serta memberikan semangat menghadapi Porwada dan Porwanas 2020. Ia berharap lebih banyak lagi dukungan dari mitra kerja, pecinta olahraga dan lainnya. “Terimakaih bang Sigit, sejak menjadi peggiat sepakbola sampai menjadi anggota dewan ini,terus memperhatikan dan mendukunbg warga dalam berolahraga khususnya sepakbola. Terimakasih juga atas dukunganya untuk para wartawan berolahraga. Semoga kemitraan ini terus terjalin baik,” imbuh Giben. yml