XPander Cross Hadir di Palangka Raya

Tabengan.com – Hadir dengan mengusung tema “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beserta Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bekerja sama dengan PT. Mitsubishi Srikandi Palangka Raya, memperkenalkan produk terbarunya, yakni XPander Cross kepada masyarakat di Kota Palangka Raya melalui event “XPander Cross Launching Party”.

Bertempat di Luwansa Hotel Palangka Raya, Jumat (22/11) malam. PT. MMKSI bersama dealer PT. Mitsubishi Srikandi Palangka Raya mengundang konsumen dan konsumen potensial untuk secara langsung melihat keunggulan yang ditawarkan oleh XPander Cross melalui unit pamer. Selain itu para undangan juga mendapatkan informasi terkait fitur – fitur XPander Cross pada sesi presentasi produk.

Heru Siswantoro selaku Head of Kalimantan, Sulawesi & IBT Section PT. MMKSI saat wawancara mengatakan “melalui kegiatan launching party kali ini, kami ingin memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke berbagai wilayah di Indonesia. Mitsubishi XPander Cross merupakan jajaran produk dari XPander yang memadukan kenyamanan sebuah MVP dengan ketangguhan sebuah SUV dari model kendaraan crossover. XPander Cross siap untuk menemani petualangan keluarga Indonesia” ungkap Heru Siswantoro.

Di tempat sama, Branch Manager PT. Mitsubishi Srikandi Palangka Raya Arvie Nade mengatakan, pihaknya berharap dengan hadirnya XPander Cross di Palangka Raya yang spesifikasinya sendiri sudah sangat sesuai dengan medan yang ada khususnya di Kalimantan Tengah, bisa memenuhi kebutuhan sebagai konsep transportasi keluarga,” ucap Arvie Nade.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam konsep dinner party untuk menghadirkan produk terbaru Mitsubishi Motors di Indonesia lebih dekat dengan konsumen dan calon konsumen di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu, selama kegiatan tamu undangan tetap bisa melakukan pemesanan pada sesi open sales dan berbagai macam doorprize serta hadiah menarik dibagikan kepada para pengunjung.

XPander Cross Launching Party diselenggarakan dari bulan November hingga Desember 2019 di 4 kota di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen Mitusbishi Motors dalam menyediakan layanan dengan perluasan jaringan dealer resmi, pemenuhan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat, serta kemudahan layanan purnajual. Nus