Pegawai Inspektorat Kalteng Rayakan Natal

natal inspektorat
Ibadah dan Perayaan Natal Inspektorat Kalteng 2019 di Palangka Raya, Senin (23/12). Tabengan/Daniel

 

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dengan Sub Tema Menghadirkan Kasih dan Damai Sejahtera Kristus dalam Jalinan Persahabatan untuk Pencapaian Kinerja Inspektorat Provinsi Kalteng, Inspektorat Provinsi Kalteng menggelar Acara Natal, Senin (23/12).

Ketua Panitia Bobby Hartadhy Toeweh mengatakan, perayaan tahun ini adalah sekaligus reuni pejabat dan pegawai yang telah pensiun, sebagai bentuk silahturahmi.

Dengan Pengkhotbah Pdt. Gerson Effendi M.Th, pesan Natal tahun 2019 di Inspektorat Kalteng adalah agar seluruh ASN di Inspektorat khususnya dapat menjadi pribadi-pribadi yang tulus memberi, sebagaimana yang diteladani oleh Tuhan.

“Dalam memberi kita dapat mengerti apa arti persahabatan. Kita bisa mengerti arti kebahagiaan,” ucapnya.

Lebih lanjut dalam pesan Natalnya Pdt. Gerson mengatakan, dengan menjalin persahabatan dapat juga terjalin kerja sama tim untuk mencapai kinerja yang optimal.

“Rasa persahabatan terlahir dari hati yang tulus,” tandasnya.

Mewakili Inspektur Provinsi Kalteng, Cahkung Revaldo, Sekretaris Inspektorat Provinsi Kalteng dalam sambutannya mengatakan bahwa perlu disyukuri karena sepanjang tahun 2019, baik keluarga, pekerjaan lembaga Inspektorat semua dalam lindungan-Nya. Dan mengajak semua ASN untuk menyambut tahun 2020 dengan damai dan sukacita. dsn