Tangkal Virus Corona, PDIP Gelar Minum Jamu Gratis

PALANGKA RAYA, tabengan.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tidak ingin tinggal diam menghadapi wabah virus Corona yang sekarang sedang menghantui dunia, bahkan Indonesia. Dalam rangka membantu pemerintah menangkal penyebaran virus tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Palangka Raya, akan menggelar gerakan minum jamu gratis.

“Kegiatan ini kita gelar atas kerja sama DPD PDI Perjuangan dengan DPC Kota Palangka Raya. Kegiatan ini dalam rangka menangkal virus Corona,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sigit K Yunianto saat dihubungi Tabengan, melalui pesan WhatsApp, Minggu (15/3).

Sigit yang juga Ketua DPRD Kota Palangka Raya tiga periode ini mengatakan, pihaknya merasa bertanggung jawab terhadap keberadaan usaha kecil mikro (UKM) penjual jamu serta ingin memberikan keyakinan kepada masyarakat melalui gerakan tersebut.

“Kita bersama juga bertanggung jawab terhadap UKM penjual jamu, dan melalui kegiatan ini kita ingin memberikan keyakinan kepada masyarakat. Melalui gerakan minum jamu bersama gratis, juga memberikan imbauan waspada kepada masyarakat,” terangnya.

Kegiatan tersebut akan dilangsungkan, Senin (16/3) hari ini, mulai pukul 08.00-12.00 WIB di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Kalteng, di Jalan RTA Milono Palangka Raya.

“Untuk itu mari bersama-sama sebagai kader kami ingin menunjukkan kebersamaan kita dalam rangka kewaspadaan dan memberikan semangat kepada masyarakat,” pungkasnya. sgh