Simpan 1 Gram Sabu, Warga Lemo Diciduk Polisi

Tersangka narkoba yang diamankan di Polres Barito Utara. ISTIMEWA

MUARA TEWEH/TABENGAN.COM– Warga Desa Lemo 2 Kecamatan Teweh Tengah, diamankan Satresnarkoba Polres Barito Utara di sebuah rumah yang terletak di RT 10, Selasa (7/6) sore . Warga berinisial S diamankan polisi karena menyimpan 1 gram sabu.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kasat Narkoba AKP Syaifullah membenarkan bahwa pihaknya mengamankan seorang warga Desa Lemo 2 bersama dengan  barang bukti sabu seberat 1,00 gram bruto bersama barang bukti lainnya.

“Pelaku bersama barang bukti lainnya langsung dibawa ke Polres Barito Utara untuk dilakukan proses lebih lanjut,” kata Kasat Narkoba AKP Syaifullah.

Penangkapan sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah pelaku sering digunakan transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian tim  petugas melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku sedang berada di rumah yang dihuni oleh pelaku, kemudian petugas berhasil mengamankan pelaku dan dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku tidak ditemukan apa-apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.