Ketua DPRD Pulpis Apresiasi Pemkab Pulpis Terima Penghargaan Kemendagri dan Kemenkeu Insentif Fiskal Rp9,6 Miliar

Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifai

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID- Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifai, Rabu (8/11/2923), mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menerima Penghargaan Insentif Fiskal Kinerja Tahun Berjalan untuk kategori Kinerja Pengendalian Inflasi Daerah tahun anggaran 2023 periode tiga sebesar Rp9,6 miliar, langsung dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Senin (6/11/2023), di Hall Sasana Bhakti Braja Lt 3 Gedung Kemendagri, Jakarta.

H Ahmad Rifai juga mengapresiasi Pj Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani yang menyatakan tekadnya untuk mengendalikan laju inflasi di Kabupaten Pulpis secara berkelanjutan. Lebih dari itu juga dengan tetap mengacu pada instruksi dan arahan Mendagri.

“Kami mengapresiasi Kepada Pemkab Pulpis telah menerima penghargaan insentif fiskal, untuk kategori pengendalian inflansi daerah, ini merupakan hal baik dan menjadi pemacu kita bersama saling berkolaborasi dalam pengendalian inflasi, dan program lainnya,” beber H Ahmad Rifai.

Dia pun mendorong agar tetap konsisten untuk terus secara masif mengendalikan inflasi di Bumi Handep Hapakat, dengan melibatkan lintas stake holder seperti yang telah di lakukan secara konsisten selama setahun terakhir.

“Dengan adanya penghargaan itu, tentunya menjadi pemacu kita untuk terus bersemangat, dan lebih giat lagi, tentunya dari semua itu adalah untuk meningkatkan daya beli masyarakat kita,” pungkasnya. c-mye