Meriahnya Zumba Bersama Iin Aprillina

SENAM BERSAMA – Tampak Iin Aprillina saat mengikuti senam zumba bersama masyarakat Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), beberapa waktu lalu. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Salah satu tokoh muda Iin Aprillina S.Sos MAP, Sabtu (30/12), menyapa masyarakat Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Dalam kesempatan itu, putri dari tokoh Kalteng Lewis KDR itu melaksanakan senam zumba bersama masyarakat. Senam bersama itu berlangsung sukses dan antusias diikuti oleh ibu-ibu dan remaja di desa itu.

Wanita yang juga maju menjadi calon anggota legislatif (Caleg) di Bumi Handep Hapakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) I itu bersama keluarga berbaur dengan ratusan masyarakat yang hadir.

Bahkan ratusan peserta yang hadir antusias mengikuti senam tersebut dan memberikan apresiasi atas inisiatif caleg yang berkenan melaksanakan senam bersama di desa itu.

Iin yang merupakan salah satu staff pengajar di salah satu perguruan tinggi di Palangka Raya ini berkesempatan memperkenalkan diri dan menyampaikan niatnya untuk maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dan berjanji akan fokus pada isu-isu perempuan bila kelak diberi mandat oleh masyarakat.

Peserta juga berpesan agar nanti setelah duduk jangan lupa dengan masyarakat yang telah memberikan suaranya seperti yang sudah-sudah. Putri asli Dayak ini pun berjanji di depan ratusan peserta dan memberikan nomor kontak pribadinya sebagai wujud dari komitmen awal agar masyarakat bisa berkomunikasi langsung.

“Kita sangat senang karena kegiatan sosial seperti ini disambut antusias oleh masyarakat,” kata Iin.

Di akhir kegiatan itu, Iin yang hadir bersama keluarganya juga makan bubur kacang hijau dan telur bersama masyarakat serta membagikan makanan serta vitamin tambahan untuk bayi dan anak di desa itu. ist/sgh