KNPI Gunung Mas Berbagi Berkah Bulan Ramadhan.

BERKAH-Berbagi berkah kenikmatan Bulan Ramadhan, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Gunung Mas membagikan takjil makanan dan minuman kepada masyarakat di Jalan sekitar Taman Kota Kuala Kurun, Senin (5/04/2024).ISTIMEWA

KUALA KURUN/TABENGAN.CO.ID-Berbagi berkah kenikmatan Bulan Ramadhan, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Gunung Mas membagikan takjil makanan dan minuman kepada masyarakat di Jalan sekitar Taman Kota Kuala Kurun, Senin (5/04/2024).

Berbagi takjil DPD KNPI Gunung Mas ini mengundang antusias masyarakat dan pengendara, untuk menyerbu organisasi pemuda yang membagikan ratusan paket takjil.

Ketua DPD KNPI Gunung Mas, Dedidamayanto  berharap masyarakat turut merasakan manfaat keberkahan di bulan suci Ramadhan dari Organisasi yang dipimpinnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian terhadap umat islam yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 H.

“Kami bersama teman-teman pengurus DPD KNPI Gunung Mas turun jalan dalam kegiatan bagi-bagi takjil, semoga bermanfaat dan barokah,” ucap Ketua DPD KNPI Gunung Mas, Dedidamayanto.

Paket makanan itu diharapkan dapat bantu masyarakat sekitar yang menjalankan ibadah puasa supaya lebih semangat lagi hingga menyambut hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi sambungnya.

Lebih lanjut kata Dedidamayanto meski berlangsung sederhana sejumlah pengguna jalan dan masyarakat mengapresiasi pembagian takjil yang dilakukan organisasi kepemudaan di Gunung Mas.

berharap, KNPI Gunung Mas semakin kuat dan semakin solid menunjukkan rasa kepedulian antar umat beragama terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Terus berkarya dan mewujudkan sinergitas antar pemuda terutama dalam mendukung program Pemerintah Daerah,”tutup Ketua KNPI Gunung Mas.IST