APBD 2025 Meningkat, Pj Bupati Pulpis Harap Prioritas Pembangunan Terakomodir

Pj Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID- Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Hj. Nunu Andriani mengatakan, melalui Musrenbang Kabupaten yang dilaksanakan belum lama tadi, semua sudah disingkronkan dan nantinya disesuaikan dengan anggaran yang ada di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Harapan saya dari prioritas satu itu bisa diakomodir, dan APBD kita di Tahun 2025 juga semakin meningkat, dan kewajiban kita semakin berkurang. Karena sudah selesai Pemilu dan Pilkada Serentak di Tahun 2024,” bebernya.

Untuk itu, kata Hj. Nunu, nantinya apa yang menjadi keinginan-keinginan masyarakat yang mereka usulkan secara berjenjang bisa diakomodir.

“Untuk infrastuktur jalan, jembatan maupun dukungan-dukungan lainnya itu. Selain kita upayakan melalui APBD Kabupaten, kita juga mengupayakan melalui APBD Provinsi,” jelasnya.

Dengan adanya musrenbang yang sebelumnya dilaksanakan, tambah Hj. Nunu, pihaknya telah melaksanakan apa yang perlu dilaksanakan secepatnya.

“Intinya, kita menginginkan ke depannya merata di delapan Kecamatan, dan yang jelas pada musrenbang itu, apa yang menjadi prioritas di delapan kecamatan itu,” tandasnya. c-mye

PJ Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani