Pj Bupati Pulpis Hadiri Sertijab Kepala Ketahanan Pangan

SERTIJAB - Pj Bupati Pulpis Hj. Nunu Andriani menghadiri dan menyaksikan sertijab Kepala Ketahanan Pangan Halidi kepada Plt Ketahanan Pangan Edy Purwanto, Kamis (25/4). TABENGAN/ M YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Hj Nunu Andriani menghadiri dan menyaksikan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Ketahanan Pangan dari Kepala Dinas lama Halidi ke Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Edy Purwanto, di Ruang Rapat Bupati Pulpis, Kamis (25/4/2024).

Pj Bupati menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas lama Halidi dalam mendampingi membangun Kabupaten Pulpis dengan kerja keras, etos kerja tinggi dan dedikasi yang tinggi.

” Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,” ujar Hj Nunu.

Sementara kepada Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Edy Purwanto diharapkan agar mempertahankan kinerja yang dinilai cukup baik.

” Senantiasa berusaha meningkatkan prestasi dan mengevaluasi kekurangan, serta mencari solusi demi kemajuan Kabupaten Pulpis,” kata Hj Nunu.

Selain itu Hj Nunu berpesan, agar Plt Ketahanan Pangan nantinya dapat memberikan masukan kepada pimpinan secara obyektif dan terukur, sehingga pimpinan dapat menentuka kebijakan yang tepat efektif, dan efisien serta dengan risiko yang terukur. c-mye