Operasi Katarak Gratis Berjalan Sukses

PURUK CAHU/tabengan.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya (Mura) Robert P Sitinjak menyampaikan bahwa kegiatan operasi katarak gratis dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan ke-58 berjalan dengan lancar. Seluruh pasien yang dioperasi berjalan dengan sukses.

“Kalau dari Murung Raya ada 15 orang pasien. Semuanya saat ini sudah bisa melihat dengan baik oleh kegiatan operasi katarak gratis dalam rangka HUT Kejaksaan ke-58 ini,” ujarnya kepada Tabengan, Selasa (7/8).

Robert mengharapkan kegiatan operasi katarak gratis dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Mengingat manfaatnya bagi masyarakat yang terkena penyakit katarak sangat besar, terlebih masyarakat tidak mampu.

Kepada seluruh pasien juga diingatakan dapat memanfaatkan penglihatan untuk hal yang baik. Jangan sampai kesembuhan mata digunakan untuk kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri apalagi orang lain.

“Gunakanlah penglihatan untuk membantu sesama, jangan sampai digunakan untuk main judi seperti saung ayam, dadu gurak dan main kartu,” tandasnya. c-vid