Hukrim  

Satpol PP Gerebek Pasangan Mesum

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran kembali menggerebek pasangan mesum di Perumahan Akasia Jalan Bhayangkara Gang Tanjung Puting 2 Kelurahan Sidorejo Selasa (15/10). Saat digerebek pasangan tersebut dalam keadaan setengah bugil.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majemum Purni mengatakan, sesuai dengan informasi dari masyarakat bahwa ada perempuan yang menyewa rumah berinisial UL (18). Selama menyewa rumah, Warga sekitar merasa risih, karena sering ganti-ganti laki-laki yang datang.

Anggota kemudian melakukan pengintaian selama satu bulan, hingga pada Selasa (15/10) pagi saat ada yang mencurigakan di rumah tersebut, anggota menggerebek pasangan tersebut melalui jendela rumah yang terbuka.

“Saat di gerebek, kebetulan disaksikan warga. Di dalam rumah tersebut terdapat UL dan MNA (22) di tempat tidur dalam keadaan bugil dan menggunakan selimut,” kata Majemum.

Karena pasangan mesum tersebut, tidak bisa menunjukan surat nikah, keduanya lalu dibawa ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kobar untuk dimintai keterangan.

“Saat kita mintai keterangan, ternyata UL ini ngontrak bersama kakak perempuannya. Sementara laki-laki tersebut berstatus sebagai mahasiswa. Keduanya mengaku hanya teman dekat saja,” ujarnya.

Kemudian, karena keduanya masih muda, maka diminta untuk tidak melakukan perbuatanya lagi. Karena yang laki-laki juga masih berstatus mahasiswa dan yang perempuan ini baru lulus SMA.

“Mereka diperbolehkan pulang setelah keluarga menjemputnya. Pada saat itu, kami minta kepada para orang tua dan wali agar selalu menjaga Putra putrinya agar tidak melakukan perbuatan hal yang negatif,” pungkasnya. c-uli