Perumahan Bina Karya Diteror Pelempar Batu, 7 Rumah Rusak

TABENGAN/PRASGIANTORO SELIDIK- Personel Polres Kotim menyelidiki kasus teror lempar batu yang merusak sejumlah rumah warga di Kota Sampit.

SAMPIT/TABENGAN.CO.ID– Warga Perumahan Bina Karya, Jalan Jenderal Sudirman km 6, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, dibuat resah dengan aksi pelemparan batu oleh sekelompok orang yang tidak dikenal.

Tercatat, ada 7 buah rumah warga menjadi korban dalam aksi teror pelemparan batu tersebut dan 2 di antaranya mengalami rusak berat.

Kejadian itu pun langsung sampai ke telinga aparat kepolisian. Petugas langsung mengambil tindakan memburu dalang di balik teror batu. Saat ini sedang ditangani oleh Kepolisian Resor (Polres) Kotim.

”Benar.  Aksi lempar batu ini sudah meresahkan banyak warga. Kasus ini sedang kami tangani,” kata Kasat Samapta AKP Agung Budi ketika dijumpai di ruangannya, Rabu (22/6/2022).

Menurutnya, aksi teror terjadi ketika jam sudah larut malam, warga sedang terlelap tidur. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti siapa para pelakunya.

Mengambil sikap atas kejadian tersebut,  Agung memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan patroli, terutama pada jam rawan terjadinya aksi teror.

”Pelakunya diduga anak remaja. Namun, ini akan terus kami kembangkan untuk mencari tahu siapa pelakunya dan apa maksud aksi yang dilakukan itu,” pungkasnya. c-prs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.