Bupati Lamandau Hadiri Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalteng

LOMBA DESA- Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat menghadiri kegiatan penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalteng di Desa Mekar Mulya, Rabu (22/6). ISTIMEWA

NANGA BULIK/TABENGAN.CO.ID- Desa Mekar Mulya, Kecamatan Sematu Jaya dipercaya menjadi wakil Kabupaten Lamandau dalam ajang Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022.

Rabu (22/6), tim penilai dari Provinsi Kalteng melaksanakan penilaian di Desa Mekar Mulya. Bupati Lamandau H Hendra Lesmana juga menghadiri kegiatan penilaian lomba desa tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Hendra mengatakan bahwa lomba desa dan kelurahan ini menjadi ajang untuk memperlihatkan hasil pembangunan oleh desa selama 2 tahun terakhir, dan Desa Mekar Mulya menjadi desa yang dianggap siap dan mampu mewakili Kabupaten Lamandau.

“Selain dari segi administrasi pemerintahan, keikutsertaan masyarakat di Desa Mekar Mulya dalam membangun desa, beberapa produk unggulan yang menjadi penopang kegiatan ekonomi serta upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 sangat baik,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut dia, Desa Mekar Mulya dianggap mampu untuk mewakili Kabupaten Lamandau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.