Sikapi Keluhan Masyarakat, Camat Berharap Ruas Jalan Menuju Sebangau Kuala Segera Diperbaiki

JALAN RUSAK- Tampak kondisi ruas jalan menuju Sebangau Kuala penuh kubangan lumpur. TABENGAN/YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID– Camat Sebangau Kuala (Sebakul), Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) H Sugianto, Kamis (25/5/2023), mengungkapkan, kondisi ruas jalan menuju Kecamatan Sebakul kini kian parah.

Beberapa kendaraan roda dua cukup banyak yang terjebak, akibat kian melebarnya beberapa ruas jalan, dan ditambah kondisi ruas jalan tersebut cukup berlumpur dan digenangi air.

“Banyak masyarakat kita yang melapor ke kami, dan meminta agar ruas jalan itu dapat segera diperbaiki. Kita tidak meminta sampai diaspal, cukup ditimbun dan diratakan saja jalan itu, masyarakat kita akan senang,” beber Sugianto kepada Tabengan.

Dikatakan Sugianto, terkait kondisi ruas jalan tersebut, pihak kecamatan sudah mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) agar dapat segera diperhatikan, mengingat ruas jalan tersebut adalah salah satu akses keluar masuk perekonomian masyarakat.

Sugianto mengakui, akibat sulitnya akses keluar masuk ke Kecamatan Sebakul, pihaknya selaku Pemerintah Kecamatan terus melakukan koordinasi kepada pemerintah setempat, agar mendapat respon cepat, sehingga keluhan masyarakat dapat segera terjawab.