Pemkab Wujudkan Kotim Bersih Tanpa Narkoba

BERANTAS NARKOBA-Pemkab Kotim meresmikan branding Kotim bersinar atau bersih tanpa narkoba. Peresmian branding tersebut dipasang di depan stadion 29 November Sampit atau di area terowongan nur Mentaya Rabu (24/4/2024).(SELVIA)

SAMPIT/TABENGAN.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) meresmikan branding Kotim bersinar atau bersih tanpa narkoba. Peresmian branding tersebut dipasang di depan stadion 29 November Sampit atau di area terowongan nur Mentaya Rabu (24/4/2024).

Dalam sambutannya Bupati Kotim Halikinnor yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kotim Irawati mengatakan pihaknya sangat berterimakasih dengan telah dipasangnya branding tersebut yang mengandung makna Kabupaten Kotim yang bersih dari narkoba.

“Semoga dengan adanya branding ini dapat menjadi penanda semangat bagi kita semua dalam mewujudkan Kabupaten Kotim yang bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba, ” katanya.

Selain itu dirinya juga menilai branding ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara BNN Provinsi Kalteng dan Pemkab Kotim dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di wilayah ini.

Lebih lanjut dirinya mengajak agar masyarakat menggelorakan Kotim bersinar sebagai bentuk upaya terhadap menanggulangi narkoba. Dirinya mengingatkan dalam mewujudkan Kotim bersinar tidak hanya tugas dari Pemerintah saja melainkan semua pihak harus saling membantu dalam melawan kejahatan narkoba.

“Saya mengharapkan perhatian semua pihak untuk terus melakukan upaya-upaya untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba,” tukasnya. (MS)