Seleb  

Wika Salim Dulu Cuma Dapat Honor Rp75 Ribu

Tabengan.com – Wika Salim, pedangdut yang terkenal dengan Goyang Keramas? Cewek kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini pernah menjadi sorotan saat mengunggah sebuah video bertajuk ‘mesum’.

Untuk penikmat Instagram, wajah Wika Salim sering banget nongol dieksplor. Video dirinya yang sedang asyik nyanyi di dalam mobil sering mendapat pujian dan viral.

Sambil tertawa Wika tak pernah menyangka video iseng bernyanyi di dalam mobil jadi viral. Aktivitas itu sering dia lakukan disaat menunggu syuting atau menghabiskan waktu kala macet.

“Aku memang basic-nya suka nyanyi dan kenapa nyanyi di mobil viral, aku juga nggak tahu. Kenapa lebih sering di mobil? Nggak ngerti kenapa. Cuma isengan aja, di jalan bosen macet nggak tahu mau apa, hp sepi, yaudah nyanyi-nyanyi aja. Ternyata merespons-nya orang-orang nggak kepiran viral. Aku lakuin semuanya ngalir, kalau hasilnya baik ya senang,” aku Wika Salim di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Hobinya menyanyi, membawa dirinya masuk sebagai penyanyi. Kini, Wika Salim pun dikenal sebagai salah satu pedangdut pendatang baru yang cukup diperhitungkan.

Jauh tak seperti sekarang, honor yang didapatkan Wika Salim pun tak seberapa. Tapi semua berubah bertahap dan dengan proses yang baik.

“Kalau dulu mah awal-awal aku manggung ya bayaran itu kurang lebih Rp 75 ribu, alhamdulillah dulu mah kita juga masih kecil, kebutuhan gitu kayak untuk sehari-hari,” ungkapnya.

“Tapi ke sini naik Rp125 ribu, naik Rp150 ribu. Karena dulu kan porsinya sesuai sama zaman dulu karena kita nyanyinya bukan kelas bintang tamu, dulu bayaran segitu wajar,” sambung Wika Salim.

Kini dengan popularitas yang dimilikinya, pendapatannya diakui Wika Salim cukup bisa menutup semua kebutuhan hidupnya.

“Ngalamin yang Rp75 ribu, Rp100 ribu tapi ya karena dulu kan porsinya sesuai sama zaman dulu. Sekarang alhamdulillah ya, lumayan, lebih baik lagi,” tutup Wika Salim. d-com