Hukrim  

Kepergok Mencuri Alat Masak, Seorang Pria Diamankan Polisi

TABENGAN/PRAS DIAMANKAN – Tersangka pencurian, Ipul, saat diamankan aparat dari Polsek Ketapang.

SAMPIT/TABENGAN.CO.ID – Kepala Kepolisian Sektor Ketapang Kompol Samsul Bahri mengingatkan warga terutama pelaku usaha agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan. Pasalnya, PADA Rabu (15/6) malam lalu, pihaknya berhasil mengamankan satu orang pelaku diduga mencuri dengan menyasar usaha warga.

”Benar. Saat itu anggota sedang berpatroli dan melihat ada satu orang pelaku diamankan warga karena mencuri,” kata Samsul di ruangannya, Kamis (16/6) siang.  Aksi pencurian ini terjadi di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. Pelaku bernama Ipul (25), mencuri sejumlah alat masak di tempat usaha milik warga. Atas perbuatannya tersebut, Ia diamankan polisi.

”Dari keterangannya, pelaku lebih dari satu orang. Ipul melakukan aksi jahatnya itu bersama dengan dua orang rekannya. Namun, kedua rekannya tersebut berhasil kabur,” terangnya.

Samsul menegaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua kawanan pelaku pencurian yang kini masih belum diketahui keberadaannya. ”Kami minta masyarakat khususnya pelaku usaha agar selalu waspada. Karena, pelaku kejahatan, saat ini sudah mulai mengincar tempat usaha,” pungkasnya.  c-prs 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.