Thisia Sabran Ramaikan Bursa Calon Pilkada Gunung Mas?

Tangkapan layar Aisyah Thisia Agustiar Sabran yang dirilis di medsos Kaltengpedia. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Aisyah Thisia Agustiar Sabran atau yang kerap dikenal dengan panggilan Thisia Halijam, istri anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran mulai memberikan sinyal bahwa dirinya ingin maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gunung Mas tahun 2024.

Sebagai putri asli daerah Gunung Mas, Thisia mengaku tergerak hati untuk memajukan daerahnya yang dianggapnya saat ini masih banyak yang harus ditingkatkan dan diperbaiki untuk kesejahteraan masyarakat daerah.

“Sebagai putri daerah dan asli orang Gunung Mas pasti punya keinginan untuk memajukan tempat kelahiran, ke depannya belum tahu gimana ikuti arus aja seperti air mengalir,” kata Thisia kepada wartawan, Jumat (29/3/2024).

Selain itu, untuk keinginannya maju pada Pilkada mendatang, Thisia memastikan akan mendapat dukungan penuh dari sang suami, Agustiar Sabran.

“Kalau suami apapun itu selama itu baik pasti selalu mendukung, mau berbisnis atau berpolitik,” ungkapnya.

Selain merupakan putri asli daerah Gunung Mas, diketahui, Thisia juga memiliki sejumlah prestasi bidang modeling tingkat nasional seperti Indonesia Model Search 2016, Best Catwalk Smart Model Look Indonesia 2017, hingga Best Social Media Smart Model Look Indonesia 2017.

Jika hal ini terjadi, maka Thisia harus berhadapan dengan calon kuat yang merupakan petahana yakni Jaya S Monong pada Pilkada Gunung Mas Mendatang.

Selain itu, sejumlah tokoh dan politisi juga diisukan bakal maju pada Pilkada Kabupaten Gunung Mas mendatang, sehingga membuat persaingan akan semakin ketat dan memanas dengan masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda-beda. ist/hil