Hukrim  

Simpan Sabu 3 Gram, Wanita Sebangau Ditangkap

ISTIMEWA DITANGKAP-Maria (34) warga Desa Sei Hambawang Rt. 003 Kec. Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau Prov. Kalimantan Tengah terpaksa harus berurusan dengan pihak Satresnarkoba Polres Kapuas.

KUALA KAPUAS/TABENGAN.CO.ID-Akibat menyimpan Narkoba Jenis sabu, Maria (34) warga  Desa Sei Hambawang Rt. 003 Kec. Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau Prov. Kalimantan Tengah terpaksa harus berurusan dengan pihak Satresnarkoba Polres Kapuas.

Pasalnya saat petugas melakukan penggeledahan baik badan maupun barang bawaan, petugas menemukan satu paket barang bukti sabu seberat 3.12 gram yang disimpan dalam dompetnya.

Akibat tidak bisa menerangkan akan kepemilikan barang narkoba tersebut, oleh petugas pelaku la gsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Kapuas guna diproses hukum lebih lanjut.

Pelaku sendiri diamankan pada Senin 1 April 2024 sekitar pukul 22.00 Wib saat sedang nongkrong  dilokasi  pelabuhan Danau Mare jalan  Jendral Sudirman Kel. Selat Hilir Kecamatan  Selat Kabupaten Kapuas.

Kasatresbarkoba AKP Subandi SH MH. Membenarkan akan adanya penangkapan yang dilakukan petugasnya terhadap pelaku narkoba tersebut “Betul untuk pelaku berikut barang bukti sudah kita amabkab dimapolres Kapuas dan akibat perbuatanya pelaku kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” katanya.(YUL)