LEBARAN-Ketua DPRD Kalteng Gelar Open House

TABENGAN/RAHUL LEBARAN-Suasana silaturahmi Ketua DPRD Kalteng H Wiyatno SP bersama sejumlah pejabat di kediamannya pada momen lebaran, Rabu (10/4).

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID- Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) H Wiyatno SP menggelar open house di kediamannya di kawasan Jalan Menteng, Kota Palangka Raya. Kegiatan open house ini dalam rangka silaturahmi dan saling memaafkan usai berpuasa pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (10/4).

Sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng turut mendatangi rumah Ketua DPRD Kalteng Wiyatno. Selain itu, hadir juga kedatangan petinggi DPD PDI Perjuangan. Terlihat Ketua DPD PDIP Arton S Dohong beserta istri, Sekretaris DPD Sigit Karyawan Yunianto beserta istri.

Pada kesempatan tersebut, Wiyatno mengajak semua pihak agar saling memaafkan, mempererat tali silaturrahi dan juga berbagi kebahagiaan dengan sesama. ”Semoga amal ibadah yang telah kita lakukan selama bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT. Mari kita bawa semangat kebaikan dan kasih sayang ini ke dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya kepada Tabengan saat momen open house, Rabu (10/4).

Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalteng ini juga mengajak agar menyatukan hati, niat dan ikhtiar serta tekad untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai tonggak awal untuk membuka lembaran baru. ”Semoga momentum Hari Raya Idul Fitri mampu menjadi semangat bagi kita untuk berbuat yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Tak lupa Wiyatno juga berharap di momen hari Raya Idul Fitri ini masyarakat dan semua pihak yang merayakan kebersamaan bersama keluarga untuk memanfaatkan momen ini dengan penuh keakraban. “Kita ingin di momen yang fitri ini kita mensucikan pikiran dan hati dan saling memaafkan atas segala salah dan khilaf dan berdoa semoga puasa yang sudah dilakukan dapat menjadi pahala untuk semua,” pungkasnya. rmp