Jalin Sinergitas, PWI Pulpis Gelar Halal Bihalal

HALAL BIHALAL - Foto bersama usai melaksanakan halal bihalal PWI Pulpis, di Aula Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (25/4). TABENGAN/M YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau, menggelar acara Halal Bihalal dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara PWI dan mitra eksekutif, legislatif, yudikatif, serta Organisasi Wartawan di Kabupaten Pulpis, di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Hilir, Jalan Panunjung Tarung, Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (25/4).

Dari awal berdirinya PWI di Kabupaten Pulang Pisau, sampai saat ini telah terjalin sinergitas yang sangat baik dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Pulpis.

Ketua PWI Pulang Pisau, Juandi mengungkapkan, kegiatan halal bihalal dilaksanakan secara terbuka dengan mengundang seluruh stakeholder atau mitra kerja serta rekan organisasi kewartawanan di daerah. Dimana sebelumnya, kata Juandi, kegiatan halal bihalal hanya dilaksanakan secara intern atau lingkup PWI saja.

” Untuk kegiatan kali ini, kita lebih terbuka dan mengundang mitra dan juga seluruh Organisasi Kewartawanan di Bumi Handep Hapakat. Dan ini juga merupakan usulan-usulan dari mitra kita. Saya harapkan, kedepannya antara PWI dan mitra-mitra bisa sejalan serta selaras dalam pembangunan,” ujar Juandi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulpis H Ahmad Fadli Rahman mengapresiasi terlaksananya kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan PWI Kabupaten Pulpis, hal ini sangat baik guna mempererat takisilaturahmi.

” Kegiatan ini sangat baik sekali, dalam rangka mempererat talisilaturahmi, dan apa yang disampaikan penceramah, bahwa kita terus bersinergis bersama-sama untuk kemajuan Kabupaten Pulpis yang kita cintai ini,” terangnya.

Lanjut H. Fadli, pihaknya dari DPRD Pulpis sangat mendukung program-program yang dilaksanakan PWI, terutama sinergitas dengan seluruh stakeholder untuk menyampaikan apa-apa saja yang dilaksanakan atau program apa saja yang telah berjalan di Bumi Handep Hapakat.

Hadir selain Wakil Ketua DPRD Pulpis, Humas Polres Pulpis, Dinas Kominfo mewakili Penerintah Daerah, serta tamu undangan. c-mye