Aliansi PCK Dukung Alfian Mawardi di Pilkada Kapuas

DEKLARASI-Aliansi Pemuda Cinta Kapuas mendeklarasikan Alfian Mawardi sebagai tokoh pemuda yang layak untuk maju di Pilkada Kapuas. TABENGAN/YULIANSYAH

KUALA KAPUAS/TABENGAN.CO.ID – Bertempat di Cafe Perlu Jalan Tjilik Riwut, Jumat (26/4), para pemuda yang menamakan Aliansi Pemuda Cinta Kapuas (PCK) bersepakat dan mendeklarasikan Alfian Mawardi sebagai tokoh pemuda layak dan pantas untuk maju dalam pencalonan sebagai Bupati Kapuas.

Ketua Aliansi PCK Alwi Al Hadat mengatakan, dukungan ini tercetus atas keinginan seluruh anggota, Kabupaten Kapuas pantas untuk dipimpin oleh kaum muda yang energik, hal ini terlihat jelas ada  pada diri seorang Muhamad Alfian Mawardi yang selalu hadir dan mau berbaur dengan para muda di Kapuas.

“Kami para kaum muda Kapuas berpendapat dan berharap dengan dilakukannya deklarasi ini bang Muhammad Alfian Mawardi mau mencalonkan diri serta menjadi kontestan  pada bursa Pilkada  Kabupaten Kapuas mendatang, sebab APCK siap untuk memberikan dukungan,” katanya.

Masih menurut Alwi, anggota APCK ini terdiri dari berbagai elemen kepemudaan, komunitas serta mahasiswa yang kritis dan peduli akan kemajuan pembangunan di Kabupaten Kapuas. c-yul