Ramalan Mengerikan Nostradamus di Tahun 2019

PRANCIS/tabengan.com – Enggak kerasa kita sudah memasuki tahun 2019. Selama tahun 2018, berbagai peristiwa berhasil membuat heboh pemberitaan dunia. Mulai dari peristiwa mengerikan, krisis kemanusiaan, hingga berbagai gejala alam dari ramalan seorang filsuf Abad ke-16 asal Perancis bernama Michel de Nostredame, atau yang banyak dikenal dengan nama Nostradamus.

Lantas bagaimana ramalan Nostradamus untuk tahun 2019? Dia meramalkan, akan ada Perang dunia III. Salah satu yang menghebohkan dari Syair ramalan Nostradamus adalah perang dunia ke III yang akan pecah di tahun 2019. Ia meramalkan peperangan tersebut menyebabkan banyak kematian, pertumpahan darah, dan kehancuran. Sementara itu, teori konspirasi percaya bagian ini merujuk pada perang antara Amerika Serikat dan Korea Utara atau Amerika Serikat dan Rusia.

Kemudian jatuhnya Asteroid raksasa. Sebuah video yang menginterpretasikan kata-kata kuat Nostradamus mengatakan, “Suatu momen keganasan besar akan datang bertepatan dengan munculnya komet di langit. Menurutnya peristiwa dahsyat itu akan bertepatan dengan perang nuklir dan bencana.

Air Laut Naik dan Bumi Tenggelam, Meningkatnya suhu bumi yang menyebabkan mencairnya es di kutub dan badai besar masih akan terjadi di tahun ini. Dalam ramalannya Nostradamus memperingatkan jika di tahun ini kita bisa melihat air laut naik dan bumi tenggelam di bawahnya.drm-com