Hukrim  

BNK Kapuas Tes Urien Ratusan Pekerja PT.LAK .

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas melakukan tes urine kepada ratusan  karyawan PT.LAK di Kecamatan Dadahub.

Kegiatan dihadiri, Ketua Pelaksana Harian Ilham Anwar mewakili Ketua BNK Kapuas H.Napiah Ibnoor juga Wakil Bupati Kapuas didampingi Kasat Narkoba Polres Kapuas Iptu Subandi, Sekretaris, bendahara Ahmad Zayad. D Fakhruransi, bersama tim kerja lainnya.

Ilham Anwar mengucapakan terima kasih kepada perusahaan yang telah mempercayakan BNK Kapuas untuk melakukan tes urine  kepada ratusan karyawan dan atau pekerja di perusahan PT.LAK bergerak pada perkebunan Sawit.

“Kami tim BNK terdiri dari anggota  Polres Kapuas, Satuan Narkoba, Kejaksaan Negeri Kapuas  dihadiri Kasi Intel Kejaksaan Negeri  Kapuas,  Satpol.PP dan Damkar, Anggota TNI Kodim 1011/Kapuas, Dinas Kesehatan,  RSUD Kapuas,  Kominfo Kapuas dan Jurnalis HU.Tabengan,” kata Ilham Selasa (29/9/2021).

Ilham Anwar yang juga Asisten I Pemerintahan dan Organisasi ini berharap kepada ratusan karyawan PT.LAK hasil semua baik. Untuk itu, diharapkan kepada para karyawan atau pekerja bisa mengikuti sesuai dengan petunjuk para pelaksana (tim) kerja BNK terkait dengan Tes Urine.

Kami mengimbau kepada para karyawan yang akan tes urine, tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, jaga jaran dan  pakai masker, cuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Secara umum pelaksanaan Tes Urine berjalan dengan lancar, tampak pekerja antosias mengikuti Tes Urine,” papar Ilham Anwar.

Sebelumnya, Kasat Narkoba  Iptu Subandi, juga memberikan  sosialisasi tentang bahaya  pengguna Narkoba  serta pasal yang diterapkan kepada pengguna dan pengedar.

Bandi, panggilan akrabnya, juga mengimbau agar menjauhi Narkoba, baik sebagai pengguna. maupun  pengedar.” tandas Subandi .c-hr