Ekobis  

Axcel Narang Kembali Nahkodai Hiswana Migas Sampit

ISTIMEWA TERPILIH KEMBALI-Axcel Arfriando Narang ketika bersama Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor pada saat menghadiri acara Musyawarah Cabang V Hiswana Migas Kotim di Aquarius Boutique Sampit Selasa (22/4).

SAMPIT/TABENGAN.CO.ID-Axcel Arfriando Narang kembali terpilih sebagai Ketua Hiswana Migas Sampit periode 2024-2028.

Axcel terpilih melalui voting suara yang dilakukan pada saat Musyawarah Cabang V Hiswana Migas Sampit yang digelar di aula Aquarius Boutique Hotel, Sampit, Senin (22/4).

Axcel berhasil unggul meraih suara setelah bersaing dengan kandidat ketua lainnya yakni Retia Arnofah. Dari total 62 suara sah Axcel berhasil meraup suara sebanyak 44 suara dan 18 suara untuk Retia. Selesai dilakukannya pemungutan suara, juga langsung dilakukan pelantikan Ketua beserta pengurus yang dilakukan Ketua DPD Hiswana Migas Kalimantan Rusmadie Abdullah.

“Saya bersyukur karena kembali diberikan amanah dan dipercaya memimpin organisasi ini semoga kedepan saya dan pengurus lainnya dapat berbenah dan menciptakan suatu strategi dalam dinamika berorganisasi,” kata Axcel.

Diakuinya, selama menjabat sebagai Ketua Hiswana Migas di periode sebelumnya, ada masa-masanya berat yang harus dilewati, seperti pada saat masa menghadapi Covid-19 dan juga bagaimana menghadapi perubahan ekonomi global. Dengan harga minyak dunia yang terus meningkat terutama imbas dari perang yang terjadi di sejumlah negara.

“Kita semua tahu, kita semua tidak ada yang siap di sini (saat covid-19) tetapi itulah kita tetap berupaya bagaimana bisa beradaptasi untuk dapat tetap menyalurkan bahan bakar minyak sampai kepada masyarakat,” pungkasnya. c-may