Hukrim  

Kapolres Lamandau Pimpin Apel Hari Buruh Internasional

TABENGAN/IST MEMANTAU - Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, memimpin apel Hari Buruh Internasional, Rabu (1/5).

NANGA BULIK/TABENGAN.CO.ID – Kepolisian Resort (Polres) Lamandau menggelar Apel Hari Buruh Internasional (May Day) sebagai langkah kesiapan dalam mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres lamandau. Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, memimpin apel yang digelar di halaman Mapolres setempat tersebut, Rabu (1/5) pagi.

“Apel hari ini dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas pada peringatan Hari Buruh Internasional di wilayah hukum Polres lamandau. Meski hari ini merupakan hari libur nasional kita menggelar apel kegiatan ini juga dilaksanakan Polsek Jajaran Polres Lamandau,” ungkapnya.

Selain apel, Kapolres juga menyebut bahwa pihaknya juga melakukan pemantauan dan standby on call di Mako Polres Lamandau guna mengantisipasi pelaksanaan kegiatan yang mungkin diselenggarakan oleh aliansi kelompok buruh Kabupaten Lamandau.

Usai apel, Personil Polres lamandau melakukan patroli gabungan ke perusahaan-perusahaan perkebunan yang terdekat untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional di wilayah hukum Polres lamandau. c-kar